Senin, 11 Januari 2016

Gelar Diskusi ASWAJA

Gelar Diskusi ASWAJA, Rayon PMII Tarbiyah

Bandarlampung-Diskusi ke-ASWAJA-an yang digelar di Perum Jl. Senopati, KORPRI-Bandarlampung, oleh Pengurus Rayon PMII Tarbiyah Komisariat Raden Intan Lampung.
Dihadiri jajaran Ketua Rayon PMII Keguruan serta Sejumlah Pengurus, dan Pemateri dalam Diskusi mengenai ASWAJA oleh Sahabat Ahmad Irawan selaku Ketua Rayon PMII Tarbiyah yang telah Demisioner. (09/1/2016)
Diagenda Diskusi ke-ASWAJA-an didiawali dengan sambutan oleh Ketua Pelaksana sahabat Nur’aini, kemudian dilanjut sambutan Ketua Rayon PMII Tarbiyah Sahabat Riki Hardiansyah. 

Sambutan Ketua Pelaksana
Dalam sambutan oeh Ketua Pelaksana, bahwa sangat sepakat dengan diadakannya Diskusi tersebut, karena untuk Menambah Ilmu, wawasan dan juga pematangan tentang ASWAJA, Dilain sisi juga sudah memasuki waktu libur panjang. Supaya kader/anggota dapat merealisasikan ditengah-tengah masyarakatnya.


Sambutan Ketua Rayon PMII Tarbiyah
Kemudian sambutan dilanjut oleh Sahabat Riki Hardiansyah dengan semboyanya “Saling Asih, Saling Asah, dan Saling Asuh”, Beliau menyatakan bahwa pentingnya di adakan diskusi ini mengingat masih ada dari sekian banyak kader/anggota PMII yang belum faham mengenai ASWAJA. Sedangkan dalam organisasi PMII sendiri ASWAJA dijadikan sebagai Manhajul Fikr (landasan berfikir) dan Manhaj Taghoyyur Al-ijtima’i (pola perubahan sosial Masyarakat), maka dengan diadakanya kegiatan ini diharapkan kader/anggota dapat memahami dan merealisasikan dalam kehidupan baik inidividualis maupun sosialis. Dan diskusi ini juga sebagai follow up dari agenda pengkaderan formal yaitu MAPABA.


0 komentar:

Posting Komentar