Selasa, 18 September 2018

SEKOLAH ASWAJA PMII RAYON TARBIYAH


 SEKOLAH ASWAJA PMII RAYON TARBIYAH


Pengurus Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Tarbiyah Komisariat Raden Intan Lampung Mengadakan Sekolah Aswaja di sekretariat PMII Tarbiyah dan PMII keguruan selama 7 hari,  mulai dari minggu malam (16/09) sampai minggu malam(23/09).
<> 


Menurut Ketua PMII Rayon Tarbiyah,  Redo Oktarianda, Sekolah Aswaja ini, untuk memperkuat proses ideologisasi Ahlussunnah wal Jamaah terhadap kader-kader PMII, memahami betul perbandingan ideologi-ideologi Islam lainnya. “Out putnya menyiapkan kader-kader ideologis yang mapan dalam pemahaman Aswaja.”Ujarnya



Menurut Penanggung Jawab program kegiatan ini Doni setiawan menjelaskan,  sekolah Aswaja ini dilaksanakan sebagai penanaman nilai - nilai Aswaja kepada kader maupun anggota PMII ditengah maraknya isu isu politik dan keagamaan sehingga diharapkan kan anggota dan kader PMII mempunyai landasan dalam berfikir dan bergerak. 



peserta dalam kegiatan ini diikuti oleh 11 orang yang berasal dari 9 orang dari PMII Tarbiyah dan 2 orang lagi berasal dari PMII Rayon Keguruan.
(Rian Simon)

0 komentar:

Posting Komentar